-->

Ads 728x90

Cerpen mobile legends

Cerpen Main Game Mobile Legends
Cerpen Main Game Mobile Legends
Tahukan Game Mobile Legends, adalah game MOBA dari MOONTON yah game ini sangat populer di Indonesia setelah COC (Clash Of Clans). Karena game ini online tahukan, jika kalian sedang asik main game online apa yang akan terjadi jika ada panggilan masuk, pasti rasanya ingin melempar hp wkwkwkwkw

Hal ini sama apa yang sedang di rasakan oleh Paimin yang saat ini asik memainkan game Mobile Legends. Cerita ini dimulai diwaktu pagi yang sangat cerah Paimin duduk di teras rumah, dia asik dengan permainan Mobile Legends nya itu, tak lama kemudian Paiman datang menghampiri paimin, Paimin sih niatnya mau ngajak Paimin jalan, tapi karena Paiman liat Paimin yang begitu asiknya akhirnya Paiman mengurungkan niatnya itu.

"Sedang apa kamu Min kok keliatannya kamu serius amat??"Tanya Paiman penasaran.
"Ini lagi main game??" jawab Paimin.
"Game apaan?? kok keliatannya kamu serius gitu???"Paimin tambah penasaran.
"Itu loh Game yang saat ini populer!!" Paimin menambah penasaran Paiman.
"Apaan sih??" Paiman semakin penasaran
"Ini loh Mobile Legends"Jawab Paimin sambil memperlihatkannya
"Oalah itu toh, kalau itu saya pernah main" Kata Paiman
"Masasih, emang kamu sampai peringkat apa??" Tanya Paimin terkejut
"Ya saya sampai peringkat Epic, tapi sekarang saya ga main lagi" Kata Paiman
"Loh emangnya kenapa, kan sudah sampai Epic" Paimin tambah penasaran
"Gara - gara game itu saya di putus sama pacar" Kata Paimin sambil bersedih
"Loh emangnya kenapa kok bisa diputus, mungkin kamu asik sama game sampai lupa sama pacar mu??" Paimin semakin penasaran
"Enggak kok kalau saya main nya liat liat jam" Kata Paiman
"Terus kenapa pacarmu sampai mutus kamu??" Tanya Paimin penasaran
"Waktu saya main game cewekku nelfon..." Kata Paiman ingin menjelaskan
"Pasti kamu ga berani angkat telpon ya, kamu takut terkena AFK di game ya!!" Kata Paimin menyela penjelasan
"Engga, telpon nya lo saya anggkat" Kata Paiman
"Terus kenapa cobak??" Paimin penasaran
"Waktu saya angkat saya sepontan bilang ' JANCOK, ga tau ya kalau aku lagi main'" Kata Paiman menjelaskan
"Wkwkwkw, terus cewekmu bilang apa??? Tanya Paimin
"Dia bilang ' OK, kita putus " Kata Paiman sambil meneteskan air mata
"Salah sendiri kamu, cobak aja itu yang telfon ibu kamu pasti nama kamu di coret di kartu keluarga, haha" Paimin tertawa lebar

Nah itu tadi cerita Paiman, mungkin dari pembaca ada yang bernasib sama dengan Paiman pasti sakit ya rasanya hehehe, itu saja yang dapat saya ceritakan, semoga bermanfaat jika ada salah saya minta maaf, Terimakasih...........

Dan selalu kunjungi blog saya agar sata semangat untuk meng update artikel" selanjutnya

Iklan Tengah Post

Subscribe Our Newsletter